Dreamland
>
Film
>
Article

MBC Umumkan Penayangan '20th Century Boy & Girl' Kembali Mundur

29 September 2017 06:00 | 1445 hits

DREAMERS.ID -  Dampak mogok kerja massal karyawan MBC nampaknya masih terus berlanjut hingga mengakibatkan mundurnya kembali jadwal tayang salah satu drama yang telah lama dinantikan penggemar K-Drama, ’20th Century Boy & Girl’.

Sebelumnya, pihak MBC memang telah mengabarkan jika proses syuting drama ’20th Century Boy & Girl’ kembali dilanjutkan pada tanggal 19 September lalu. Drama ini sendiri dijadwalkan tayang pada 25 September.


Image source: MBC

Sayangnya, hal ini ternyata tidak menjamin ditayangkan drama ini sesuai jadwal. Pasalnya, baru-baru pihak produksi mengabarkan jika ’20th Century Boy & Girl’ akan mengalami pemunduran jadwal tayang hingga 2 minggu sebelum akhirnya tayang secara rutin tepatny tangal 9 Oktober.

Baca juga: Selain 'Squid Game', Ini 5 Drama yang Dibintangi Lee Yoo Mi

Lebih lanjut, pihak produksi juga mengumumkan jika mereka akan melakukan konferensi pers drama ini pada tangal 29 September mendatang. ’20th Century Boy & Girl’ sendiri bercerita tentang kehidupan yang tumbuh melalui cinta dan persahabatan antara tiga orang wanita berusia 35 tahun yang belum menikah. 

Selain dibintangi oleh Han Ye Seul dan Kim Ji Suk, sederet actor yang juga membintangi drama ini antara lain Ryu Hyun Kyung, Lee Sang Hee, Mina gugudan hinga Insung SF9.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio