Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

'While You Were Sleeping' Bersaing Ketat dengan 'Hospital Ship' di Penayangan Perdana

28 September 2017 15:00 | 2278 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘While You Were Sleeping’ yang begitu dinantikan akhirnya menayangkan episode perdananya pada Rabu (27/9) malam. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy, drama ini mencatat rating yang baik sebagai permulaan.

Pada 28 September, lembaga rating Nielsen Korea mengumumkan perolehan rating penonton untuk drama yang tayang malam sebelumnya. Drama baru SBS While You Were Sleeping yang menayangkan episode pertama memperoleh rating 7,2 persen di bagian pertama dan 9,2 persen di bagian keduanya.


Image source: SBS

Dengan perolehan itu, ‘While You Were Sleeping’ menempati posisi kedua untuk slot drama Rabu-Kamis. Meski begitu, angka ini mengalami kenaikan dari episode terakhir drama ‘Into The New World’ yang sebelumnya mengisi slot tersebut.


Image source: MBC

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Di posisi pertama masih bertahan drama MBC Hospital Ship dengan perolehan rating 9,8 persen di bagian pertama dan 10,6 persen di bagian kedua. ‘Hospital Ship’ dan ‘While You Were Sleeping’ hanya memiliki perbedaan rating sedikit di atas 1 persen, membuatnya bersaing ketat.

Sementara drama KBS ‘Manhole’ yang juga tayang di jam yang sama berada di urutan ketiga dengan perolehan rating penonton rata-rata hanya 1,9 persen. Dari ketiga drama ini, mana yang jadi favoritmu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio