Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Hal-hal Seru di Hari Pertama 'HijabKeren Festival 2017'!

27 September 2017 17:00 | 1555 hits

DREAMERS.ID - HijabKeren Festival is coming to town! Untuk pertama kalinya Hijabkeren.com sebagai wadah bagi komunitas hijabers se-Indonesia yang fokus pada Fashion, Lifestyle dan E-commerce menggelar sebuah event spesial untuk para hijabers.

Dalam rangkaian acara ‘HijabKeren Festival 2017’ yang digelar pada 30 September dan 1 Oktober 2017 di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan, HijabKeren.com menghadirkan sederet acara yang super seru. Nah, kira-kira apa aja sih yang seru di hari pertama ‘HijabKeren Festival 2017’?

Di hari pertama kamu bisa mengikuti kelas Make-Up yang bertajuk ‘Be A Master of Your Own Make-up Artist’ hanya dengan membayar Rp 100.000,- saja dengan Cashback voucher produk kecantikan! Asik kan? Langsung aja yuk registrasi sekarang juga di WhatSapp 085213789873.

Selain itu, kamu yang punya bakat modelling dan suka mix and match baju bisa ikutan ‘Hijabers Catwalk Model Competition’ dengan cara registrasi senilai Rp 75.000,-. Kamu bisa berjalan di runway dengan penampilan cantik bertema ‘Monochrome Glamour’.

Baca juga: Hadiah Menarik dan Penampilan Kece Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017' Hari Kedua

Menariknya lagi, di acara ‘HijabKeren Festival 2017’ tampil sejumlah pengisi acara yang super keren seperti Neila Marchia, Bagasran, Mutiara Alla feat. Langston Hues, K-Pop Sing Cover Mumu & Momo, Hijab Dancer Performance Siti Hajar Riska  hingga dua Cover Dance yang akan pamer penampilan yakni Wanna Say dan Sinister.

Di acara tersebut kamu juga bisa dapatkan info dan tips menarik mengenai Hijab Tutorial, Hijab Fashion Show by Polimedia Kreatif Jakarta X Hijabenka dan Inspiring Talk Show by Hijab Hunt Family!

So, jangan lupa buat dateng ke hari pertama ‘HijabKeren Festival 2017’, 30 September 2017 di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan ya. Selain acaranya gratis , kamu juga berkesempatan untuk dapatin tiket konser Taeyang di Jakarta dengan cara registrasi di WhatSapp 085213789873! See you there!

 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio