Dreamland
>
Musik
>
Article

Super Junior Dikonfirmasi Segera Comeback Usai Hiatus 2 Tahun, Kapan?

25 September 2017 20:00 | 1514 hits

DREAMERS.ID - Usai hiatus kurang lebih 2 tahun, salah grup legend Korea, Super Junior siap menyapa kembali para penggemarnya dengan merilis album baru. Tak ingin membuat para penggemar menunggu lebih lama, akhirnya belum lama ini pihak agensi mengumumkan jadwal perilisan resmi album tersebut.

Melansir salah satu portal berita Korea, Naver, Super Junior dilaporkan akan meramaikan parade comeback di bulan November mendatang. Hal ini juga tak lama dibenarkan oleh seorang sumber dari pihak agensi.

“Memang benar kalau Super Junior akan comeback di bulan November, tapi rinciannya masih sedang didiskusikan,” Ujar perwakilan label Super Junior.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selain mengkonfirmasi hal tersebut, pihak agensi juga mengumumkan jika hanya 7 member yaitu Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon yang akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Hal ini tentu telah lama dinantikan para penggemar selama kurang lebih dua tahun.

Sementara itu, sejak beberapa waktu yang lalu, para member Suju memang telah membocorkan jika mereka tengah mempersiapkan album baru di tahun ini. Sang leader Leeteuk bahkan telah mengkonfirmasi jika mereka telah melakukan proses syuting untuk music video lagu baru.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio