Dreamland
>
Berita
>
Article

Polisi Tangkap 2 Tersangka Terkait Kematian Siswa yang Dipaksa Berkelahi Gladiator

21 September 2017 10:20 | 2240 hits

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian akhirnya menetapkan tersangka terkait kasus tewasnya seorang siswa bernama Hilarius Christian Event Raharjo. Kasus yang terjadi dua tahun lalu ini memang menyita perhatian publik setelah ibunda Hilarius, Maria Agnes curhat di Facebook dan meminta keadilan kepada Presiden Jokowi.

Keterangan yang didapat dari Kapolresta Bogor Kombes Ulung Sampurna Jaya via Kumparan, Rabu (20/9), polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dengan inisial B, T, dan M.

Dua tersangka pun telah diamankan oleh pihak kepolisian. Penangkapan ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Agus Maryoto.

Baca juga: Justin Bieber Tantang Tom Cruise Berduel, Mengapa?

"Ya sudah dapat pelakunya, dua orang yang sudah kita dapat" kata Irjen Agus Maryoto, mengutip Okezone, Rabu (20/9) malam.

Menurutnya, kedua tersangka diamankan polisi di daerah Jawa Tengah dan saat ini tengah menuju ke Kota Bogor untuk menjalani pemeriksaan. "Sekarang sedang dalam perjalan dari Jawa Tengah ke Bogor. Nanti kita kembangkan lagi," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Hilarius tewas setelah dipaksa berkelahi a la gladiator di Taman Palupuh, Kota Bogor. Jenazahnya pun telah diotopsi beberapa waktu lalu dan hasilnya ditemukan ada kerusakan di organ dalam yaitu luka robek di ulu hati sepanjang 4 cm.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio