Dreamland
>
Berita
>
Article

Siswa SD Pingsan Usai Minum Pil Misterius

17 September 2017 12:21 | 1831 hits

DREAMERS.ID -Seorang siswa SD SDN Bakalan Kerajan 1, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, pingsan usai menenggak pil misterius. Bocah malang bernama Erik Dikna Setiawan itu langsung dilarikan ke klinik pada Sabtu (16/9).

Diceritakan sang ayah, Turiyono, anaknya yang baru berusia 8 tahun itu tengah bermain  di samping sekolah usai pelajaran sekitar pukul 10.00 WIB. Saat bermain Erik pun didatangi oleh bocah seumurannya yang tidak ia kenal dan mengaku bernama Rafel.

Bocah tersebut memberikan pil misterius dan menyuruh Erik meminumnya. "Yang ngasih mengaku namanya Rafel. Setelah nyuruh (minum pil) langsung lari," kata Turiyono melansir Kompas, Minggu (17/9).

Baca juga: Akhirnya Menyerahkan Diri, Siswa SD Bandar Sabu di Makassar Tidak Ditahan?

Tak lama setelah minum pil, Erik langsung pusing dan tidak sadarkan diri. Pihak sekolah mengetahui dan langsung membawa ke klinik 71 Mulyorejo, Kota Malang. Ia pun baru sadar pukul 12.00 WIB usai dirawat.

Hingga kini kepolisian juga belum dapat memastikan jenis pil yang diminum. Namun menurut keterangan Erik, pil yang diminumnya berwarna biru dan terdapat gambar boneka.

Lebih lanjut, Dokter di Klinik 71 Mulyorejo, Yusak Wibowo Alim, mengatakan, pihaknya menduga kalau pil boneka yang masuk ke tubuh Erik mengandung zat psikotropika. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio