Dreamland
>
Film
>
Article

Dua Variety Show Hits KBS Ini Terancam Batal Tayang Minggu Ini

14 September 2017 16:00 | 2816 hits

DREAMERS.ID - Selain MBC, stasiun tv KBS juga dilaporkan tengah menghadapi masalah internal dimana banyak karyawan yang demo menuntut 'kebenaran' dan 'keadilan' dari CEO stasiun televisi tersebut. Seolah ‘mengikuti’, dua program hits KBS belum lama ini dikabarkan terpaksa ditunda pengambilan gambarnya dan kemungkinan tak ditayangkan di minggu ini.

Hari ini (14/9), seorang perwakilan KBS mengumumkan jika salah satu variety popular mereka, '1 Night 2 Days' tidak akan melakukan syuting pada minggu ini. Hal ini dikarenakan kurangnya staff di lokasi syuting.

"Memang benar bahwa pengambilan gambar (‘1 Night 2 Days’) telah dibatalkan. Tentang apakah siarannya akan dibatalkan atau tidak, kami sedang mendiskusikan masalah ini, dan tidak ada yang dikonfirmasi,” ujar pihak KBS, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

‘1 Night 2 Days’ sendiri dijadwalkan akan melakukan pengambilan gambar pada tanggal 15 dan 16 September mendatang. Namun, nampaknya karena kurangnya staff untuk melakukan syuting, menyebabkan proses pengambilan gambar dibatalkan. Ini merupakan kejadian pertama acara ini terpaksa ditunda selama 5 tahun penayangan.

Tak hanya '1 Night 2 Days’, program favorit banyak penonton ‘Superman Returns’ juga dikabarkan juga mengalami pembatalan syuting karena alasan serupa, “Sebenarnya kami memiliki stock episode baru namun akan kami diskusikan dengan tim terlebih dahulu," tambah perwakilan KBS.

Sementara itu, tidak hanya variety show, beberapa drama yang tidak menggunakan sistem pra produksi kabarnya juga terancam terkena penundaan penayangan akibat demo mogok kerja banyak karyawan ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio