Dreamland
>
Artis
>
Article

So Sweet, Raisa-Hamish Lanjut Bulan Madu ke Italia

14 September 2017 15:00 | 10147 hits

DREAMERS.ID - Pasangan fenomenal Raisa Andriana-Hamish Daud sepertinya masih betah berduaan. Keduanya diketahui masih menjalani masa bulan madu. Namun kemana Raisa-Hamish pergi?

Melalui Instagram Story Raisa, pengantin baru itu terlihat sedang menikmati waktu bersama di sebuah tempat. Tetapi bisa dipastikan jika tempat tersebut bukan di Indonesia.

Raisa memang tidak menambahkan tulisan apapun dalam unggahannya. Namun dari video pendek tersebut bisa diduga bahwa tempat yang dikunjungi Raisa dan Hamish adalah Italia.

Raisa pertama kali membagikan video keduanya tengah berada dalam pesawat. Ia kemudian terlihat mengendarai mobil Mercedes bersama Hamish. Keduanya melewati sebuah gedung tua dengan bendera berwarna hijau-putih-merah, yang merupakan bendera Italia.


Image Source: Detik

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Ternyata keduanya menuju ke sebuah hotel. Berdasarkan video pintu lobi penuh kaca yang direkam Raisa, hotel tempat Raisa-Hamish menginap bisa dipastikan adalah Grand Hotel Tremezzo.

Pada unggahan lainnya, Raisa terlihat menikmati pemandangan sebuah danau. Danau tersebut adalah danau Como, danau tercantik di Italia yang pernah dinobatkan sebagai danau tercantik ketiga di dunia.


Image Source: Instagram/@Raisa6690

Seperti yang diberitakan, Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi suami-istri pada Minggu (3/9) lalu, pasangan tersebut menggelar pesta resepsi dua kali yakni di Jakarta dan Bali. Di pesta kedua, pasangan romantis tersebut mengusung tema intimate wedding yang digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio