Dreamland
>
Artis
>
Article

Kata Laudya Cynthia Bella Soal Make-up Pernikahannya Disebut Tak Pancarkan Aura Pengantin

10 September 2017 12:54 | 3191 hits

DREAMERS.ID - Ada saja komentar warganet alias netizen soal penampilan publik figur nasional. Setelah beberapa waktu lalu Raisa Andriana disebut tak ‘manglingi’ di hari pernikahan karena make-up yang terlalu sederhana, kini giliran Laudya Cynthia Bella yang jadi perhatian.

Netizen banyak berkomentar tentang riasan Laudya Cynthia Bella saat menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9) lalu itu dikatakan tidak memancarkan aura pengantin. Namun menurut fashion stylist Bella, Alva Susilo, riasan itu sangat pas untuk Bella.

"Iya (make up artist dari Indonesia) Bumiauw itu make up-nya Bella kemarin. Aku tuh enggak ngerti make up, tapi aku di situ. Tapi aku bisa bilang dan kalau kamu juga di situ, kamu akan bilang kalau Bella cantik banget dan pangling banget. Enggak nyangka itu Bella," kata Alva.


Image source: Kapanlagi

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

"Aku tanya ke Bella, 'Are u happy with the make up?'. Dan dia bilang dia happy," ujar Alva."Kenapa orang peduli make up Bella kalau Bella happy. Kita semua sayang Bella dan pasti mau kasih yang terbaik. Selama dia happy dan dia cantik ya sudah,"

Alva juga mengatakan jika hasil foto selfie atau foto yang beredar akan berbeda dengan foto official atau dokumentasi resmi yang mungkin nanti dirilis. Perilaku menghakimi netizen yang terlalu cepat itu juga dikomentari oleh Melly Goeslaw yang kebetulan juga menghadiri acara pernikahan tersebut.

"Punten saya kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya sebuah make up, mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya catheringnya. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komen make up, jiga nu gareulis waeee (kayak sendirinya cantik aja)," tulis Melly.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio