Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Alasan Hyuna Tak Ingin Ikuti 'Tren' Terjun ke Dunia Akting

05 September 2017 23:00 | 1439 hits

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, banyak idola K-Pop yang melebarkan sayap karirnya ke dunia aktingnya. Meski banyak yang aji mumpung, namun tidak sedikit dari mereka yang telah membuktikan bakat aktingnya tersebut. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Hyuna yang menyatakan diri tak ingin terjun ke dunia akting. Kenapa ya?

Sukses menjadi salah satu penyanyi terkenal Korea, tentu bakat bermusik dari Hyuna tidak perlu diragukan lagi. Ia pun diketahu sebagai salah satu seleb yang menyukai hal-hal baru untuk dicoba. Sayangnya, mantan pentolan grup 4Minute ini menyatakan diri tak minat untuk terjun ke dunia akting layaknya idola K-Pop lainnya.

“Aku memikirkan soal akting sejak lama tapi aku memutuskan menolaknya karena aku harus fokus mempersiapkan sebelum terjun ke (dunia) akting. Jika aku tidak melakukan persiapan dengan baik, itu akan memberi efek buruk ke kegiatan lain dan tidak hanya akting,” ujar Hyuna, dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Penyanyi naungan Cube Entertainment ini juga menambahkan, “Akting sebenarnya adalah hal yang menakutkan dan aku memiliki keinginan besar untuk menunjukkan gambaran yang lengkap di atas panggung. Namun, aku tidak dapat berbagi energi dari tahap musik di tempat lain," tambahnya.

Sementara itu, Hyuna sendiri belum lama ini diketahui baru saja melangsungkan comeback dengan merilis mini album baru bertajuk ‘Following’ pada Selasa (29/08) kemarin. Dari mini album keenamnya itu, lagu berjudul ‘Babe’ terpilih menjadi lagu andalannya. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang berubah menjadi sosok lain setiap bertemu dengan pria idamannya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio