Dreamland
>
Artis
>
Article

Jackson Putuskan Absen dari Kegiatan Promosi GOT7 di Jepang

05 September 2017 21:00 | 1889 hits

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 tengah bersiap merilis mini album Jepang kedua mereka yang bertajuk ‘Turn Up’ pada 15 November mendatang. Bersamaan dengan itu, grup asuhan JYP Entertainment tersebut juga bakal melakukan promosi di Negeri Sakura itu.

Namun sayangnya GOT7 harus melakukan promosi di Jepang hanya dengan enam member karena Jackson tak bisa bergabung karena alasan kondisi  kesehatan. Absennya sang rapper ini dinytakan langsung oleh pihak agensi.

Melalui website Jepang resmi GOT7, JYP Entertainment menyatakan, “Karena menurut Jackson ia perlu untuk menyesuaikan jadwalnya dan menjaga kondisi kesehatan, dia telah memutuskan untuk tidak ikut serta dalam promosi (GOT7) di Jepang.”

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Karena keadaan ini, grup pelantun ‘Never Ever’ ini akan melakukan promosi dengan enam member, yaitu JB, Jinyoung, BamBam, Mark, Youngjae, dan Yugyeom. Sementara kegiatan mereka di Jepang tak hanya promosi album tapi juga konser.

Jackson sendiri belakangan memang disibukkan dengan aktivitasnya di Tiongkok untuk mempromosikan single debutnya sebagai solois ‘Papillon’ yang rilis pada 26 Agustus lalu. Ia juga dikabarkan akan merilis album solo pertamanya di Tiongkok di bawah manajemen khusus Team Wang Jiaer.

(fzh/Soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio