Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Hebat, EXO Masuk Daftar Rekor Dunia Untuk Tahun 2018 Karena Hal Ini!

30 Agustus 2017 17:40 | 5505 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Dreamers.id membahas tentang beberapa selebriti Korea yang ternyata pernah masuk di daftar pemegang rekor dunia dalam kategori yang tak biasa dan sesuai dengan profesinya. Mulai dari Lee Hyori, Kwanghee, hingga boy group senior, Shinhwa.

Satu artis lagi, baru saja dilaporkan masuk ke dalam daftar 'The Guinness World Records - 2018 Edition’.  Buku 'The Guinness World Records - 2018 Edition’ baru saja diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 Agustus.

Tak lain, adalah grup EXO yang berhasil memecahkan rekor terbanyak meraih penghargaan daesang di 'Mnet Asia Music Awards', atau 'MAMA'. Boy group asuhan SM Entertainment ini diketahui berhasil membawa pulang penghargaan untuk 'Artist of the Year' pada tahun 2014 dan 'Album of the Year' pada tahun 2013 sampai 2016.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dengan total lima penghargaan utama di acara penghergaan musik besar itulah, EXO menyabet gelar sebagai grup K-Pop yang meraih penghargaan daesang paling banyak dari ‘MAMA’. Tentu ini menjadi sebuah penobatan yang sangat membanggakan bagi EXO dan juga EXO-L (penggemarnya).

Sementara itu, EXO kini tengah bersiap untuk meluncurkan album repackaged setelah belum lama ini merilis full album keempat mereka bertajuk ‘The War’. Album bertajuk ‘THE WAR: The Power of Music’ akan dirilis pada 5 September mendatang.

EXO Daebak!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio