Dreamland
>
Berita
>
Article

Fakta Terbaru dari Pria Bugil yang Nekat Terobos Masuk Istana Negara

30 Agustus 2017 03:00 | 2397 hits

DREAMERS.ID -Seorang pria bugil membuat heboh netizen setelah nekat menerobos masuk pintu Istana Negara di Jalan Merdeka Barat. Insiden mengejutkan tersebut diketahui lewat sebuah video yang tengah menjadi viral di media sosial pada Senin (28/8) lalu.

Dalam video, pria yang diketahui bernama Brokington Sianturi ini nampak meronta-ronta sehingga membuat paspampres cukup kesulitan untuk mengamankannya. Paspampres sempat menjatuhkan, menyeret dan menginjak Brokington yang tidak bisa diatur tersebut.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Brokington ternyata tidak hanya mengidap gangguan kejiawaan. Ia yang diketahui punya pekerjaan sebagai pedagang ini juga positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Yang bersangkutan itu pedagang, ternyata stres enggak laris dagangannya. Dan setelah dicek urin, ternyata positif sabu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/8) mengutip Liputan6.

Brokington pun batal dipulangkan dan kini kembali menjalani pemeriksaan terkait hasil positif menggunakan narkoba. Akan tetapi menurut Argo, pihak polisi belum menentukan apakah Brokington akan ditahan atau tidak mengingat adanya masalah kejiawaan yang diidapnya. Saat ini pihak polisi masih melakukan pendalaman dan penyidikan.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio