Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Akun Instagram Dihack, Selena Gomez Sebar Foto Telanjang Justin Bieber

29 Agustus 2017 11:13 | 7465 hits

DREAMERS.ID - Kejadian yang kurang menyenangkan menimpa penyanyi cantik Selena Gomez. Akun Instagram dirinya @Selenagomez dihack seseorang yang tidak bertanggungjawab pada Senin (28/09) waktu setempat. Buruknya lagi, sang hacker tersebut mengunggah foto telanjang dari mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber.

Foto telanjang Justin Bieber tersebut sebelumnya telah diberitakan New York Daily News dengan versi disensor. Namun akhirnya foto telanjang pelantun 'Sorry' tanpa disensor itu pun tersebar kepada 125 Juta followers yang dimiliki Selena.


Image Source: Pulse.ng

Foto telanjang itu diambil saat liburan ke Bora Bora pada 2015 lalu. Saat foto telanjang versi disensor itu tersebar, Justin pernah memberi komentar kepada Access Holywood. Baginya, tampil telanjang kala itu sangat wajar karena sedang dalam perjalanan liburannya. “Kamu seharusnya merasa nyaman di tempatmu sendiri, terutama sejauh itu," ujar Justin.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Beruntung kejadian hack tersebut bisa segera diatasi. Akun Instagram Selena Gomez dengan cepat dinonaktifkan. Tidak lama kemudian, akun pelantun 'Fetish' tersebut telah kembali tentunya dengan foto-foto bugil Justin Bieber yang telah dihapus.

Selena dan Justin sendiri pernah dirumorkan memiliki hubungan asmara ditahun 2010 lalu. Keduanya mengkonfirmasi hubungan yang mereka jalin pada 2011. Hubungan mereka berdua selalu putus-nyambung dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio