Dreamland
>
Musik
>
Article

Taylor Swift Ejek Dirinya Sendiri di Music Video 'Look What You Made Me Do'

28 Agustus 2017 23:00 | 2117 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya Taylor Swift telah merilis video lirik dari ‘Look What You Made Me Do’. Music Video dari lagu ini pun dirilis dan ditayangkan pertama kali di ajang ‘MTV Video Music Awards 2017’ pada Minggu (27/08) kemarin.

Sama seperti lirik lagu ‘Look What You Made Me Do’ yang kontoversial karena dianggap menyindir. Music Video dari lagu tersebut pun tak kalah kontroversial. Melalui beberapa adegan, Swift menyindir penyanyi lainnya. Sebut saja Kanye West, Beyonce, Miley Cyrus hingga Katy Perry.

Namun adegan terakhir dalam music video Taylor Swift kali ini benar-benar menyita perhatian banyak orang. Adegan tersebut dimulai dari menit ke 3.40 dari keseluruhan music video yang berdurasi 4.15 menit.

Dalam adegan terakhir terdapat beberapa versi Taylor Swift sesuai dengan perjalanan karier musiknya. Ada Taylor Swift versi music video 'Out of the Woods' (2015), 'Shake It Off' (2014) dan Taylor Swift saat konser Fearless (2009) dan konser tur Red (2013). Juga Taylor Swift saat menghadiri acara Met Gala 2014 dan MTV VMA 2009.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Beragam versi Taylor itu pun saling mengejek satu sama lain.

"Oh, tolong berhenti berakting seolah kalian semua anak baik. Kalian itu palsu,"

"Astaga, dia memulai lagi, seolah-olah selalu menjadi korban,"

Swift tampaknya menjelek-jelekkan diri sendiri untuk menyindir apa yang terjadi pada dirinya selama beberapa tahun belakangan ini. Selama ini Swift dipojokkan dengan berbagai pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya.

Ini dia Music Video 'Look What Made Me Do' selengkapnya:

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio