Dreamland
>
Film
>
Article

Berkat Taeyang dan 2 Member Big Bang, 'I Live Alone' Pecahkan Rekor Rating Selama Penayangan

28 Agustus 2017 15:00 | 5397 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai sosok pria yang romantis, Taeyang ternyata juga merupakan orang yang humoris dan dapat menghibur. Hal ini telah ia buktikkan saat menjadi bintang tamu dalam variety show ‘I Live Alone’ yang tayang di stasiun TV MBC beberapa waktu yang lalu.

Pada episode pekan lalu, ‘I Live Alone’ menampilkan Taeyang sebagai bintang tamu selanjutnya untuk acara ini. Meski konsep acara ini adalah melihat kehidupan seleb yang tinggal sendiri, namun Taeyang ternyata mengundang dua orang member Big Bang, Daesung dan Seungri untuk datang ke rumahnya.

Salah satu momen menarik dari aktifitas yang dilakukan ketiganya adalah saat mereka bersenang-senang sambil memutarkan lagu Red Velvet. Taeyang, Seungri dan Daesung pun tampak bahagia saat menarikan lagu tersebut meski mereka hanya menggunakan piyama.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Ternyata, berkat episode tersebut, ‘I Live Alone’ berhasil memecahkan rekor ratingnya selama ini. Melansir Soompi, pada episode Jumat (25/8) lalu, bagian pertama dari ‘I Live Alone’ tercatat berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 8,5 %. Sedangkan pada bagian kedua acara memperoleh rating sebesar 11,5 %.

Perolehan rating untuk bagian kedua program ‘I Live Alone’ ini meningkat hingga 1,5 persen, bila dibandingkan dengan episode pekan lalu yang mendapatkan 10% rating. Ini merupakan rekor rating tertinggi yang pernah dipecahkan oleh program ‘I Live Alone’ selama penayangannya.

Berikut adalah cuplikan dari keseruan Daesung dan Seungri di rumah Taeyang

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio