Dreamland
>
Film
>
Article

8 Member Girl Group Ini Siap Unjuk Kebolehan Senam Ritmik di 'Idol Star Athletics Championships'

26 Agustus 2017 17:53 | 3295 hits

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi penduduk Korea akan menyambut hari ‘Lebaran’ mereka yang dikenal dengan Hari Raya Chuseok. Seolah tak ingin ketinggalan momen yang datang setahun sekali ini, MBC pun siap kembali menggelar kompetisi berkonsep olah raga untuk para idola, 'Idol Star Athletics Championships'.

Semakin dekat dengan tanggal pergelaran acara tersebut, belum lama ini pihak MBC pun merilis daftar peserta cabang olah raga senam ritmik yang akan diisi oleh 8 member dari 8 girl group yang telah terkenal maupun yang masih rookie.

Kedelapan idola wanita yang akan menjadi perwakilan dari masing-masing tim mereka antara ain Cheng Xiao Cosmic Girls, Mina TWICE, Yein Lovelyz, Lua Weki Meki, Kyulkyung Pristin, Cao Lu Fiestar, Yuju G-Friend dan Sally GUGUDAN.

Baca juga: ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan

Pada kompetisi tahun lalu, Cao Lu Fiestar dan Mina TWICE masing-masing mendapatkan medali emas untuk cabang ini, sedangkan di posisi ketiga, Cheng Xiao WJSN harus puas dengan medali perunggunya karena adanya kekurangan dalam penampilannya.

Sementara itu, hingga saat ini baru 8 girl group itu saja yang dikonfirmasi menghadiri gelaran acara tahun 'Idol Star Athletics Championships'.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio