Dreamland
>
Film
>
Article

Taemin SHINee dan Kai EXO Tampilkan Chemistry yang Konyol di 'Happy Together'

24 Agustus 2017 23:00 | 3127 hits

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Kai akan tampil sendiri dalam variety show tanpa member EXO di program ‘Happy Together’. Meski begitu, teman baik sekaligus rekan satu agensinya, Taemin SHINee juga hadir dalam program KBS tersebut dan meningkatkan antisipasi akan chemistry yang mereka bakal tampilkan.

Mengejutkan orang-orang yang ada di studio, kedua dancer andalan masing-masing grupnya ini saling bongkar kejelakan satu sama lain. Kai mengungkapkan cerita saat mereka masih trainee bahwa Taemin punya sifat yang keras.

“Aku lahir di awal tahun (Januari), jadi aku masuk sekolah satu tahun lebih awal. Aku di tingkat yang sama dengan Taemin jadi aku ingin berteman tapi dia bilang padaku untuk memanggilnya ‘hyung’ (kakak),” ungkap Kai.

Taemin yang kebingungan mencoba menjelaskan dan mengatakan, “ Pada saat itu, hal-hal seperti (panggilan) ini diputuskan pada tahun berapa kau dilahirkan.” Dan dengan sedih ia menambahkan, “Pada akhirnya, dia ujung-ujungnya berbicara informal padaku,” membuat semua orang tertawa.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Meskipun keduanya dikenal akan kemampuan dance dan penampilan panggung yang seksi dan karismatik, namun di kehidupan nyata Taemin dan Kai ternyata cukup konyol. Mereka bahkan punya julukan ‘tangan ajaib’ karena sangat ahli dalam menghilangkan barang-barang.

“Aku tidak ingin menunjukkan kalau aku kehilangan ponsel, jadi aku bahkan menggunakan earphone dan memasukkannya di dalam kantong untuk berpura-pura seperti aku memiliki ponsel,” ujar Taemin, yang ternyata hal serupa juga pernah dialami oleh Kai beberapa kali.

Selain Taemin dan Kai, Happy Together 3 episode spesial liburan musim panas ‘Star Golden Bell’ yang tayang 24 Agustus ini juga dimeriahkan dengan Kim Yeon Ja, Park Jun Gyu, Choi Hyun Woo, Lee Hee Jin, Jung Da Hye, Lee Elijah, Sunmi, Lizzy, Woosung Snuper, Yerin G-Friend, Dayoung Cosmic Girls, Mina gugudan, dan Samuel.

(fzh/Soompi/Images: KBS)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio