Dreamland
>
Artis
>
Article

Bukan Tinggalkan f(x), Ini Hal yang Paling Buat Sulli Menyesal

24 Agustus 2017 12:05 | 2229 hits

DREAMERS.ID - Debut di bawah naungan SM Entertainment, yang merupakan salah satu dari tiga agensi hiburan terbesar Korea bersama grup f(x), mungkin menjadi pencapaian terbesar bagi gadis kelahiran 29 Maret 1994 ini. Dan sekitar dua tahun lalu, Sulli memutuskan untuk meninggalkan grup yang sudah membesarkannya dan memilih karir sendiri sebagai seorang aktris.

Sulli pun baru saja menyelesaikan promosi film terbarunya bersama Kim Soo Hyun yang berjudul ‘Real’ dan mengikuti sebuah wawancara sekaligus pemotretan bersama majalah Grazia. Dalam wawancara ini, cewek bernama asli Choi Jinri ini mengungkapkan bahwa dirinya ternyata memiliki rasa penyesalan di balik kesuksesannya saat ini. Apa itu?

Bukan karena keluar dari grup f(x), melainkan Sulli merasa menyesal karena tak pernah duduk di bangku perkuliahan. Ini menjadi penyesalan terbesar dalam hidupnya. Ia mengatakan, "Selama 24 tahun aku hidup, hal yang paling saya sesali adalah tidak masuk universitas.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Mantan kekasih Choiza ini menegaskan bahwa suatu saat nanti dirinya sangat harus masuk dan mengikuti pendidikan universitas. Meski begitu, Sulli sendiri mengaku puas dengan pilihannya untuk menekuni profesi sebagai aktris.

Sementara itu, Sulli juga mengungkapkan tentang kesulitannya yang ia hadapi saat pertama masuk ke industri hiburan di kala usianya yang masih sangat muda. Sulli menutup, "Aku pikir mungkin akan lebih mudah jika aku bia mengenal kelompok masyarakat yang lebih kecil dulu." 

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio