Dreamland
>
Musik
>
Article

Comeback Pertama Pasca Tinggalkan JYP, Sunmi Tunjukan Sisi Unik dan Sexy di MV 'Gashina'

22 Agustus 2017 13:10 | 3909 hits

DREAMERS.ID - Sempat solo, kemudian bergabung lagi dengan Wonder Girls hingga akhirnya memutuskan bubar dan meninggalkan JYP Entertainment, Sunmi comeback solo untuk pertama kalinya setelah bergabung dengan agensi MakeUs Entertainment.

Di video musik lagu ini, Sunmi kembali menunjukan sisi unik dan seksinya dengan tarian dan gaya-gaya gemulai. Gashina memperdengarkan gaya musik synthpop dancehall yang dihiasi irama musik Timur dan juga suara irama bass yang unik.

Gashina sendiri bisa berarti panggilan untuk seorang gadis atau wanita, atau bisa juga berupa pertanyaan, ‘mengapa kau meninggalkanku?’. Sunmi yang menjadi model video musiknya sendiri, juga tampak frustasi dan meluapkan isi hatinya dengan melakukan berbagai hal sesuka hatinya.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Bekerjasama dengan produser Teddy, gadis 25 tahun ini juga turut menyumbangkan lirik dalam lagu ‘Gashina’. Sunmi juga mengatakan bahwa mantan member Wonder Girls lainnya sangat mendukung untuk comeback ini, meskipun mereka sudah berpisah.

Sementara itu, Sunmi sukses melakukan debut solonya dengan single pertama bertajuk ‘24 Hours’. Yang kemudian, diikuti oleh perilisan mini album bertajuk ‘Full Moon’ pada tahun 2014. Tak kalah enak, yuk lihat dan dengarkan lagu baru Sunmi, ‘Gashina’ di bawah ini:

(tys/Image source: MakeUs Entertainment

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio