Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Raja Salman Liburan Lagi dan Habiskan Rp 1.3 Triliun, Ke Mana?

22 Agustus 2017 12:00 | 3171 hits

DREAMERS.ID - Masih lekat di ingatan ketika Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengunjungi Indonesia dan berlibur di Bali hingga seminggu menghabiskan dana ratusan miliar. Betapa tidak, dirinya memboyong 1.500 orang bersamanya.

Raja Salman sendiri memang memiliki agenda liburan tahunan. Dan kali ini, ia memilih Maroko sebagai destinasi liburan musim panas. Buat takjub, meski rombongan kali ini berjumlah 1.000 orang, Raja Salman dikabarkan menghabiskan uang Rp 1.3 triliun!



Tangier, Maroko (GQ Magazine)

Menurut media lokal, via Merdeka, Raja Salman disambut langsung oleh Perdana Menteri Saadedine Othmani di Bandara Tangier untuk menjelajahi kawasan seluas 300 ribu meter persegi itu. Tangier sendiri adalah lokasi liburan favorit Raja Salman kala musim panas.

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Karena itu pada 2016, renovasi besar-besaran dilakukan di kawasan tersebut. Area landasan helikopter dan sejumlah gedung baru pun terlihat sepanjang pesisir pantai. Dan seperti biasa, para menteri serta kerabat kerajaan sudah memesan hotel-hotel mewah di Maroko untuk menginap.


Image source: CruiseMapper

Sekedar gambaran pada liburan musim panas tahun lalu, sekitar 100 mobil Mercedes dan Range Rover disiapkan untuk melayani Raja dan rombongan. Fyi, Tangier juga sempat jadi set syuting film terakhir James Bond, 'Spectre'.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio