Dreamland
>
Artis
>
Article

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day Dilaporkan Pacaran!

16 Agustus 2017 10:35 | 2075 hits

DREAMERS.ID - Bagi siapa yang pernah mendukung jalinan asmara Jung Hwan dan Duk Seon dalam serial drama ‘Reply 1988’ mungkin bisa berlega hati kali ini. Pasalnya, setelah hubungan asmara tersebut tidak terwujud dalam drama, kabarnya kedua pemeran justru menjalin asmara sungguhan di dunia nyata!

Menurut laporan dari media paparazi Dispatch pada 16 Agustus, aktor Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day tengah menjalin hubungan asmara. Kabarnya, kedua artis ini mulai berpacaran di tahun lalu yang diperkirakan tak jauh setelah drama ‘Reply 1988’ berakhir.


Image source: Dispatch

Dispatch juga telah menangkap foto di mana keduanya sedang berkencan di pinggir sungai sejak  bulan Maret lalu. Meski keduanya mengenakan pakaian yang sangat tertutup, namun wajah mereka mudah dikenali karena fitur wajah mereka yang khas.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Kesibukan yang padat dari masing-masing membuat keduanya jarang bertemu. Tetapi seperti yang berhasil ditangkap oleh Dispatch, pasangan beda usia 7 tahun ini kabarnya menyempatkan diri untuk bertemu di rumah Ryu Jun Yeol.

Sementara itu, kabar jalinan asmara Ryu Jun Yeol dan Hyeri ini cukup mengejutkan, terutama dikalangan penggemar drama ‘Reply 1988’. Sebab, seperti yang diketahui, dalam drama tersebut cinta Ryu Jun Yeol sebagai Junghwan tidak terbalaskan oleh Duk Seon yang diperankan Hyeri.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio