DREAMERS.ID - Kepopuleran boy group rookie, Wanna One memang nampaknya sudah tak perlu lagi diragukan. Bahkan, sebelum memuai debut resminya, grup ini telah dikontrak sederet iklan mulai dari pakaian hingga komestik.
Tak heran, ketika Wanna One debut, popularitas dari grup ini pun kian naik. Menariknya, meski debut resmi mereka belum sampai satu minggu, sederet variety show yang mengundang grup ini seakan ikut mendapat imbas dari ketenaran mereka.
Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru
Salah satu variety show yang sempat disambangi oleh grup yang digawangi 11 member ini adalah ‘Weekly Idol’ yang tayang pada Rabu (9/8) kemarin. Meski saat proses syuting hampir terjadi hal yang tidak diinginkan, ternyata hal berbeda justru terjadi saat penayangan episode tersebut.Melansir Allkpop, karena kedatangan Wanna One, ‘Weekly Idol’ kabarnya berhasil memecahkan rekor rating tertinggi selama 6 tahun penayangan sejak 23 Juli 2017. Episode Wanna One tersebut tercatat berhasil meraih rating sebesar1,8%, yang terbilang tinggi untuk tayangan di tv kabel.
Sementara itu, Wanna One sendiri resmi debut pada 7 Agustus lalu dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘1X1=1 (TO BE ONE)’ dengan lagu andalan berjudul ‘Energetic’.
(nnd)