Dreamland
>
Artis
>
Article

Penyanyi Ello Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

10 Agustus 2017 12:45 | 1276 hits

DREAMERS.ID - Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan penangkapan selebriti yang terjerat kasus narkoba. Pada hari ini, Kamis (10/8), penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Penangkapan Ello diduga karena terkait kasus narkoba. Kabar itu pun disampaikan oleh seorang sumber di Polres Metro Jakarta Selatan."Ya benar ketangkap," kata sumber seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (10/8) siang.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui jenis barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan Ello. Saat ini pelantun 'Masih Ada' itu masih menjalani pemeriksaan. "Nanti akan dirilis," ujar polisi.

Baca juga: Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Sebelumnya, pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan di kediamannya terkait dengan kepemilikan obat-obatan terlarang jenis dumolid. Keduanya lalu diamankan atas kepemilikan 30 butir dumolid.

Tora Sudiro telah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan​ sementara Mieke dipulangkan. Tora dijerat dengan Undang-Undang Psikotropika nomor 5 tahun 1997 pasal 62 dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun.  

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio