Dreamland
>
Artis
>
Article

JR NU'EST Ungkap Hal yang Membuatnya Kesal Jadi Trainee Pria Pertama Pledis Entertainment

08 Agustus 2017 05:00 | 2947 hits

DREAMERS.ID - Menjadi trainee bahkan debut dari sebuah agensi hiburan besar memang menjadi impian banyak anak muda di Korea Selatan. Namun, hal berbeda dirasakan oleh JR NU’EST yang mengaku benci saat predebut saat pertama kali terima oleh Pledis Entertainment.

Belum lama ini, JR dan Aron baru saja menyapa para penggemarnya melalui layanan V App. Dalam kesempatan tersebut, keduanya sempat membicarakan momen saat baru diterima sebagai trainee di agensi mereka, Pledis Entertainment.

JR mengungkapkan jika ia sempat berpikir akan bertemu dengan trainee lain saat pertama kali datang. Namun, pada kenyataannya, ialah trainee pria pertama di Pledis Entertainment. Ia pun menceritakan cerita kekesalannya jadi pertama dan satu-satunya trainee pria di agensinya tersebut.

Baca juga: Enam Main Dancer Tampan Ini Tampil Mempesona dalam Pemotretan Bersama Dispatch

"Aku sangat pemalu, terutama pada orang asing, jadi aku berjalan di sepanjang dinding daripada lurus-lurus di tengah ruangan, semua karena aku sangat pemalu. Para nuna (senior wanita) bertanya kepada aku, 'Mengapa Anda berjalan seperti itu?’,” ujar JR.

Sementara itu, di tengah jadwal hiatus Minhyun karena tengah tergabung dalam grup Wanna One, 4 member NU’EST yaitu JR, Aron, Ren, dan Baekho pun mengeluarkan sub unit bernama ‘NU’EST W’ dengan merilis single spesial yang berjudul ‘If You’ pada Selasa (25/7) lalu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio