Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktris Han Ga In dan Suami Tolak Tawaran Kursi VIP di Konser G-Dragon, Alasannya?

04 Agustus 2017 12:10 | 3832 hits

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tak mau mendapat kursi paling istimewa atau disebut VIP untuk menonton konser pentolan Big Bang, G-Dragon? Tetapi, berbeda halnya dengan pasangan selebriti Korea yang menikah pada tahun 2005 silam ini.

Han Ga In dan suaminya, aktor Yeon Jung Hoon justru menolak kursi VIP yang ditawarkan langsung dari agensi G-Dragon. Pada siaran 'Life Bar', Kamis (03/08), Yeon Jung Hoon yang hadir sebagai bintang tamu pun membahas dan memberikan alasan atas tindakannya tersebut.

Pembicaraan ini berawal dari sebuah video sempat viral beberapa waktu lalu di mana Yeon Jung Hoon bersama sang istri terlihat tengah asik menikmati konser solo G-Dragon namun di bagian berdiri, bukan ditempat khusus.


Image source: tvN

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Saat ditanyai tanggapannya, Yeon Jung Hoon pun mengakui bahwa ia dan sang istri memang penggemar berat dari G-Dragon. Pria 38 tahun ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia dan istrinya memilih untuk menonton dari bagian yang berdiri.

"Awalnya, agensi (YG Entertainment) menawari kami kursi VIP, tapi bagaimanapun bagian berdiri lebih menyenangkan, jadi kami memilih untuk tetap menonton di bagian berdiri,” ujar Yeon Jung Hoon. Setuju juga dengan Yeon Jung Hoon?^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio