Dreamland
>
Artis
>
Article

Penampilan Baru BTS Jelang Comeback Buat Fans Heboh

03 Agustus 2017 19:34 | 2968 hits

DREAMERS.ID - Di tengah masa vakum dari promosi, boy group BTS masih disibukkan dengan berbagai jadwal, salah satunya adalah tampil di acara musik ‘KBS Music Bank’ di Singapura pada Jumat (4/8). Ketujuh cowok tampan ini terlihat sudah bertolak ke Singapura pada Kamis (3/8).

Pertama kalinya tampil di depan publik setelah cukup lama, para penggemar BTS pun dibuat heboh dengan penampilan baru grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut, khususnya Jimin dan V yang terlihat mewarnai rambutnya.


Jimin & Rap Monster (Image: My Daily)

Perubahan warna atau gaya rambut memang biasa dilakukan para idola K-Pop menjelang comeback. BTS sendiri dikabarkan akan kembali ke panggung musik dengan merilis album baru pada September mendatang, sehingga fans semakin dibuat antusias dengan penampilan baru mereka ini.


J-Hope, Jungkook, Jin, Suga & V

Dari foto-foto yang ditangkap media dan fans saat di bandara Incheon, Jimin terlihat kembali mewarnai rambutnya menjadi pink dan Rap Monster dengan warna blonde. Sementara member lainnya seperti Suga, J-Hope, dan V lebih misterius dengan memakai bucket hat.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Meski begitu, V dengan senang hati mengunggah sebuah video di akun Twitter yang memamerkan gaya rambut barunya. Ia tampak lucu dengan gaya choppy bang dan juga warna rambut baru yaitu red wine.

 

😂😫🤓🤓 pic.twitter.com/se7XHBKLLP

— 방탄소년단 (@BTS_twt) August 3, 2017

 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio