Dreamland
>
Artis
>
Article

Oops, Majalah Fashion Vogue Sebut G-Dragon Sudah Jadi Mantan Member Big Bang

02 Agustus 2017 13:00 | 1369 hits

DREAMERS.ID - Tak ada gading yang tak retak, begitulah ungkapan yang juga ditujukan kepada salah satu majalah fashion ternama dunia, Vogue. Karena, majalah asal Amerika Serikat ini telah melakukan kesalahan yang cukup besar pada artikel tentang G-Dragon.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, pada tanggal 1 Agustus, Vogue merilis artikel tentang kesuksesan konser world tour bertajuk ‘ACT III - M.O.T.T.E’ yang telah digelar cowok bernama lengkap Kwon Jiyong itu di Amerika.


Image source: Koreaboo

Namun di dalam artikel tersebut, Vogue menyebutkan bahwa G-Dragon tak lagi menjadi member Big Bang alias sudah menjadi mantan. Mungkin ini memang karena human error alias kesalahan sang penulis yang tidak mengetahui kondisi Big Bang sebenarnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pasalnya, saat ini Big Bang diketahui tengah hiatus karena salah satu member mereka, T.O.P sedang dalam masa wajib militer. Sehingga, masing-masing member melanjutkan kegiatan individu, termasuk G-Dragon yang akhirnya comeback lagi sebagai solois.

Berbagai komentar netizen tentu sudah membanjiri soal kesalahan penyebutan ini. Banyak dari mereka yang memaklumi, namun ada juga yang marah, kecewa serta menilai bahwa kesalahan tersebut sangat fatal.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio