Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Asus Pastikan Kehadiran Gong Yoo di Acara Peluncuran Resmi Zenfone 4

01 Agustus 2017 19:30 | 3016 hits

DREAMERS.ID - Asus siap meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Zenfone 4 pada 17 Agustus mendatang di Taipei, Taiwan. Hal ini dikonfirmasi saat perusahaan mengungkapkan secara resmi bahwa aktor papan atas Korea Gong Yoo menjadi brand amassador Zenfone 4 di wilayah Asia Pasifik.

Sebelum adanya konfirmasi mengenai tanggal ini, sebagaian besar laporan menyatakan bahwa Asus akan mengelar acara peluncuran pada 19 Agustus di Filipina. Oleh karena itu, acara yang digelar di Filipina tersebut sepertinya hanya peluncuran lokal bukan konferensi pers secara global.


Image source: Lowyat

Melalui akun Facebook resmi Asus, perusahaan juga mengumumkan jika Gong Yoo akan hadir di acara tersebut. “Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Gong Yoo sebagai Brand Ambassador baru Asus Zenfone 4 wilayah Asia Pasifik akan hadir sebagai tamu spesial di konferensi pers pada 17 Agustus. Stay tuned! #WeLovePhoto”


Image source: Asus/Facebook

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Asus juga menunjukkan tampilan smartphone Zenfone 4 untuk pertama kalinya seperti yang digenggam Gong Yoo dalam foto. Smartphone ini mengusung dual kamera namun kemungkinan yang ditampilkan itu bukan versi Zenfone 4 Max karena memiliki perbedaan yang jelas dari segi desain dengan yang diresmikan di Rusia baru-baru ini.


Image source: Asus

Hal yangjuga hampir dipastikan adalah bahwa perangkat ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon berdasarkan tanda-tanda yang tertera di situs resmi peluncuran acara. Mengingat acara perilisan hanya tinggal menghitung hari, mungkin kita akan mendapat lebih banyak info mengenai spesifikasi detilnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio