Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Rencanakan Tambah Retina Display di iPad Mini

19 Februari 2013 17:50 | 1590 hits

Apple terus melakukan perbaikan dalam produk-produknya. Kali ini perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini dikabarkan akan menambahklan Retina Display ke Mini iPad generasi kedua. Tetapi penambahan tersebut tentunya akan meningkatkan biaya produksi hingga hampir US$ 12.

Untuk saat ini resolusi iPad Mini memiliki resolusi 1024 x 768 piksel dan jika Retina Display ditambahkan, resolusi akan meningkat menjadi 2048 x 1536 piksel. Biaya saat ini pada iPad Mini adalah sekitar $ 188 per unit, yang jika Retina Display ditambahkan, akan menjadi sekitar $ 200 per unit.

Sementara itu, perangkat yang ada saat ini dilengkapi layar 7,9 inci, yang kompatibel dengan aplikasi untuk iPad generasi pertama dan kedua. Karena itu iPad Mini baru nanti juga harus memiliki panel Retina Display seluas 7,9 inci.

Baca juga: Wah, Apple Mulai Pasarkan iPad Mini Retina Display

Sedangkan untuk harga jual saat ini untuk entry level 16GB iPad Mini adalah US$329, Setelah penambahan nanti mungkin akan direvisi untuk mengkompensasi perubahan dalam biaya produksi.

Dengan kedua Samsung dan Acer siap untuk meluncurkan tablet 8 inci versi mereka, Apple akan menghadapi persaingan yang ketat.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio