Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mazda5 Terbaru Makin Megah dan Canggih

19 Februari 2013 16:15 | 1550 hits

Awal tahun 2013 banyak produsen otomotif meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Mazda 5 2014, yang saat ini hadir di Eropa. New Mazda tersebut tampil lebih canggih dan memiliki tampilan yang modern.

Dilansir dari autoguide, Mazda5 2014 ini tersedia dalam tiga pilihan warna eksterior yaitu, Zeal Red, Jet Black dan Meteor Grey. Sedangkan desain di dalam kabin Mazda memasang trim jok baru dan dekorasi panel dashboard berkelir black piano. Kaca spion dapat ditekuk secara elektrik dan dilengkapi lampu sinyal (sein).

Tak hanya itu, mobil ini pun tergolong canggih yang memberikan kemudahan bagi pengemudi, Mazda5 dibekali sein belok lane change, di mana diaktifkan dengan menyentuh batang sein belok dan secara otomatis mati setelah 3 kali berkedip.

Mazda melengkapi New Mazda5 dengan tyre repair kit, yang membuat bobot mobil lebih ringan dan membuat hemat BBM. Kamera belakang dan kaca spion-belakang auto-dimming menjadi opsional. Sementara USB port, illuminated glovebox dan ekstensi muffler merupakan standar.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio