Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Samsung Galaxy S4 Dipastikan Rilis 14 Maret?

19 Februari 2013 14:15 | 3041 hits

Galaxy S4 merupakan produk andalan Samsung yang telah banyak ditunggu. Misteri mengenai kapan Samsung akan meluncurkan produk itu pun kini mulai terkuak. Bahkan informasi yang dipastikan valid menegaskan, smartphone tersebut akan diumumkan pada 14 Maret 2013.

Kabar ini memang masih sebatas rumor, namun informasi ini beredar luas dan menggelinding panas di antara blog teknologi ternama seperti Mobile Review dan The Verge. Dilansir dari kedua situs tersebut, Galaxy S4 akan di luncurkan di Amerika Serikat, tetapi belum jelas kota mana yang akan menjadi tuan rumah.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Galaxy S4 memang bakal menjadi ponsel yang dinanti pada tahun 2013 ini. Bocoran spesifikasinya yang telah wara-wiri di internet menyebut bahwa ponsel tersebut akan mengusung OS Android 4.2 atau Jelly Bean, display seluas 5 inch 1080p Full HD Super Amoled, 2 GHz A15 Exynos 5450 Quad CPU, ARM Mali T658 dan baterai 3100mAh.

Kabar lain menyebutkan, Samsung Galaxy S4 juga menggunakan teknologi layar sentuh yang canggih. Jelasnya, ini semua memang masih sekadar kabar angin sampai Samsung benar-benar mengumumkannya sendiri.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio