Dreamland
>
Artis
>
Article

Chen dan Baekhyun Bicara Soal Gaya Rambut Baru di Comeback EXO Kali Ini

18 Juli 2017 21:00 | 2878 hits

DREAMERS.ID - Rasanya tak lengkap jika idola K-Pop tak menampilkan sesuatu yang baru dalam comeback mereka. Begitu pula dengan apa yang dilakukan EXO pada comeback-nya kali ini saat merilis full album keempat bertajuk ‘The War’.

Hampir semua member EXO sepertinya memiliki tatanan atau warna rambut yang baru dalam video musik untuk lagu utama ‘Ko Ko Bop’. Namun bagi Chen dan Baekhyun, gayanya untuk comeback ini adalah pertama kalinya bagi mereka sejak debut.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (18/7) sebelum album ‘The War’ resmi dirilis, Chen yang melakukan bleaching pada rambutnya mengatakan, “Aku memutihkan rambut untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak debut bersama EXO.” “Rasanya lega karena fans menunjukkan reaksi yang positif terhadap rambut baruku,” tambahnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Baekhyun juga menceritakan jika ia memanjangkan rambut karena menurutnya model tersebut pernah perjadi tren. “Aku sudah melihat banyak orang memiliki gaya rambut serupa. Jadi aku yakin kalau indra fashion-ku masih berfungsi,” katanya membuat semua member tertawa.

Chen menambahkan bahwa member lainnya juga mewarnai rambut mereka dengan berbagai warna untuk memberi kesan tropis dan musim panas yang disesuaikan dengan konsep perilisan album terbaru. Dalam album ‘The War’, EXO menyuguhkan sembilan lagu baru, termasuk lagu andalan ‘Ko Ko Bop’ dengan sentuhan reggae dan juga lagu electro-pop ‘The Eve’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio