Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Jin Young Ungkap Satu Larangan Keras Bagi Karyawan JYP Entertainment

18 Juli 2017 14:00 | 2910 hits

DREAMERS.ID - Selain memberikan peraturan yang ketat kepada para artisnya, JYP Entertainment ternyata juga menerapkan peraturan yang serupa kepada para pegawainya. Hal ini disampaikan langsung oleh musisi sekaligus pendiri agensi tersebut, Park Jin Young dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Penyanyi senior bernama panggung J.Y. Park ini menyebutkan ada satu larangan keras yang diberlakukan kepada para karyawannya. Bahkan, JYP tak segan-segan untuk memecat karyawan jika melanggar peraturan tersebut.

Larangan yang dimaksud adalah tidak boleh datang ke bar yang pegawai atau pelayannya kaum wanita semua. Karena dalam tipe bar seperti itu, para pelayan wanitanya juga memberikan jasa sebagai teman minum (alkohol) dan juga berbincang-bincang.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

"Ketika pertama kali aku memberitahu semua (pegawai), mereka sangat marah. Mereka bertanya-tanya, 'Lalu kemana kita bertemu dan mendiskusikan bisnis? Semua orang bertemu di sana'," ungkap Park Jin Young.

Namun, produser dari GOT7 dan TWICE ini menegaskan bahwa masuk ke tempat yang disebutkan itu sangat bertentangan dengan peraturan. Sehingga, bagi yang melanggar peraturan tersebut akan langsung diberhentikan alias dipecat.

"Aku mengatakan kepada mereka, 'Tidak masalah jika perusahaan bangkrut. Tapi, begitu Anda memasukkan satu kaki ke salah satu bar itu, bersiaplah untuk dipecat," ucapnya tegas.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio