Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gorilla Glass 3 Siap Lengkapi iPhone 5S

18 Februari 2013 18:30 | 1470 hits

Kemunculan produk Apple terbaru iPhone 5S telah banyak dinantikan pencinta gadget. Bahkan kabarnya perangkat tersebut akan menggunakan layar anti pecah terbaru yang dikeluarkan oleh Gorilla Glass 3 yang dikenal lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya.

Dilansir dari GearLive, pertama kali digunakan pada iPhone sejak tahun 2007, Gorilla Glass dikenal sebagai layar anti pecah yang memungkinkan layar perangkat tersebut tahan terhadap goresan, gesekan, dan benturan.

Gorilla Glass biasanya digunakan di perangkat mobile di segmen high-end. Sementara itu, Corning selaku perusahaan pengembang layar Gorilla Glass memamerkan Gorilla Glass 3 terbaru pada ajang Consumer Electronic Show 2013.

Secara keseluruhan, Gorilla Glass 3 diklaim lebih kokoh tiga kali lipat dibanding versi sebelumnya. Corning mengharapkan layar Gorilla Glass versi anyarnya ini untuk dapat segera digunakan di produk smartphone, tablet, dan perangkat mobile terbaru, dimulai dari iPhone 5S, dan kemudian diikuti beberapa perangkat Android lainnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio