Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Yeay! Gikwang Highlight Siap Comeback Solo Setelah 8 Tahun
15 Juli 2017 16:00 | 1364 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia baru saja datang dari salah satu member Highlight, Gikwang yang siap melakukan comeback solo. Hal ini tentu jadi kabar yang telah lama ditunggu penggemarnya, mengingat Gikwang telah lama hiatus dari kegiatan solonya.

Melansir Allkpop, pada Sabtu (15/7). Around Us Entertainment, selaku label yang menaungi Highlight mengumumkan jika Gikwang tengah mempersiapkan album comeback solonya yang siap dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Sebagai informasi, Gikwang terakhir kali tampil solo sekitar 8 tahun yang lalu sebelum akhirnya fokus bersama Beast, yang kini telah berganti nama menjadi Highight.

Meski telah membocorkan jika comeback dari Gikwang ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, namun hingga kini pihak agensi masih enggan memberi informasi lebih detail mengenai tanggal pasti dari perilisan albumnya.

Sementara itu, tak hanya disibukkan dengan aktifitas comeback solonya, Gikwang juga tengah disibukan sebagai aktor dalam drama tvN, ‘Cicle’. Drama yang bergenre action tersebut dilaporkan akan segera tamat minggu depan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio