Dreamland
>
Artis
>
Article

Disambut Ratusan Fans dan Empat Member, Eunhyuk SJ Resmi Keluar Wajib Militer!

12 Juli 2017 10:20 | 2640 hits

DREAMERS.ID - Jika kemarin pada penggemar idola K-Pop baru saja melepas Siwan untuk menjalani wajib militer, kini giliran Eunhyuk Super Junior yang akhirnya bebas tugas pengabdian negaranya itu tepat pada Rabu (12/07) pagi tadi waktu Korea Selatan.

Kedatangannya sudah dinantikan oleh ratusan penggemar dan juga disambut oleh Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Donghae. Didampingi oleh Leeteuk yang juga menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, Eunhyuk terlebih dahulu memberikan hormat ala kemiliteran.


Image source: isplus / starnews

Pria bernama asli Lee Hyuk Jae ini merasa gugup karena sudah lama tidak berdiri langsung dihadapan banyak kamera, dan mengungkapkan sulit tidur semalam sebelum resmi meninggalkan markas militer. Ia juga berharap nantinya Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun bisa kembali dengan sehat.


Image source: isplus / xportsnews

“Saya keluar (wajib militer) dengan hati yang bahagia. Saya senang karena member dan fans yang sudah datang sejak malam. Untungnya tidak hujan. Terima kasih banyak sudah menunggu ku dengan keadaan yang sehat juga selama dua tahun ini. Maaf jika ada yang menyakiti hati kalian,” ujarnya.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Ia lantas menyinggung soal Super Junior yang hanya tampil empat member di konser SMTOWN, “Kami debut dengan member paling banyak tapi justru tampil di panggung dengan sedikit member. Itu membuatku sedikit sedih. Namun, hal itu tidak bisa dihindari karena member harus menjalani wajib militer. Karena itu, aku sangat berterimakasih kepada member tertua”.

“Karena nanti kami akan kembali dengan tujuh member, kami harap bisa menunjukkan penampilan maksimal di panggung,” tambahnya. Ia juga berjanji akan membelikan sup ayam atau samgyetang untuk member yang menjemputnya hari ini.

Sementara itu, Donghae yang wajib militer sebagai polisi juga akan bebas tugas pada Jumat besok. Nantinya, Eunhyuk dan Donghae akan menyapa penggemar lewat jumpa fans bertajuk ‘Hello Again’ pada 23 Juli mendatang di Universitas Sejong.

Welcome back, Eunhyuk oppa!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio