Dreamland
>
Berita
>
Article

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembacokan Ahli IT ITB, Siapa Mereka?

12 Juli 2017 10:10 | 1108 hits

DREAMERS.ID - Dua pelaku pembacokan yang terjadi di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7) dini hari lalu diringkus polisi. Pelaku yang menganiaya korban seorang ahli IT ITB bernama Hermansyah itu disergap oleh tim Jaguar dan dikatakan sempat menarik perhatian warga sekitar.

Pelaku ditangkap oleh tim gabungan dari tim Jaguar dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur di Jalan Raya Sawangan, Depok pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.00.

Melansir CNN, polisi berhasil mengetahui identitas pelaku dengan memeriksa rekaman CCTV di Tol Jagorawi, tepatnya di sekitar lokasi kejadian. Operasi penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan dan Wakapolres AKBP Faizal.


Image source: Kumparan

Baca juga: Simak Lagi Fakta-fakta Penembakan Mencekam Kelompok John Kei di Green Lake City

"Kita dapat informasi bahwa tersangka ini dari Bandung akan pulang ke rumahnya di daerah Sawangan, dan kita sudah menunggu mobil yang kita identifikasi ini lewat, kita sergap di TKP tadi," kata Faizal. Kedua pelaku dikatakan menggunakan mobil Toyota Fortuner.

Lebih lanjut, kedua pelaku berusaha kabur dan menyembunyikan mobil ke Bandung setelah melakukan pengeroyokan terhadap Hermansyah. Hingga kini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif kepada kedua pelaku untuk mengorek keterangan dan motif.

“Identitas pelaku adalah Edwin Hitipeuw (31) dan Lauren Paliyama (37),” ujar Faizal. Laman Kumparan menyebut jika keduanya berprofesi sebagai sebagai debt collector.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio