Dreamland
>
Artis
>
Article

Duh, Hyungwon Monsta X Dilaporkan Hiatus Karena Infeksi Lutut

08 Juli 2017 17:50 | 1644 hits

DREAMERS.ID - Di tengah aktifitasnya yang terbilang padat, salah satu member Monsta X, Hyungwon belum lama ini dikabarkan harus mengambil hiatus terkait masalah kesehatannya. Terkait hal ini, Monsta X dikabarkan akan menjalani aktifitas dengan 6 member.

Kemarin (7/7), Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X mengumumkan jika Hyungwon harus rehat dari segala aktifitas grup lewat akun Fancafe resminya. Sebelumnya, member kelahiran 1994 ini memang pernah dikabarkan mengalami cedera di bagian kaki, namun nampaknya kali ini cedera tersebut menjadi semakin serius.


Image source: Starship Entertainment

“Ketika MONSTA X menjalani kegiatannya di 'Music Bank', Hyungwon mengalami pembengkakan kecil pada lututnya, setelah dibawa ke rumah sakit dan dilakukan perawatan, terungkap bahwa hal ini menjadi awal dari cedera selulitis. Berdasarkan pernyataan dokter, bakteri yang bersarang pada lutut Hyungwon akan menyebar jika Hyungwon tidak segera menerima perawatan yang memadai, kami akan mengikuti sarannya untuk melakukan yang terbaik,” tulis Starship Entertainment.


Image source: twitter

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Selulitis diketahui merupakan yaitu sebuah cedera dimana dapat menyebabkan infeksi pada lutut dan memang harus segera mendapat perawatan intensif. Dan, dikarenakan harus fokus pada pemulihan Hyungwon, Monsta X yang pada hari ini (8/7) dijadwalkan bertandang ke Hong Kong untuk menggelar konser world tour pertamanya hanya dapat tampil dalam formasi 6 member.

Sementara itu, Monsta X sendiri diketahui baru saja merampungkan kegiatan promosi single teranyarnya ‘Shine Forever’ di ‘Music Bank’ kemarin sore. Selanjutnya, mereka akan disibukkan dengan jadwal konser world tour bertajuk 'MONSTA X The 1st World Tour Beautiful' ke beberapa negara di Asia hingga Amerika.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio