Dreamland
>
Artis
>
Article

Gain Dilaporkan Putus dari Joo Ji Hoon, Gara-gara Isu Narkoba?

07 Juli 2017 12:22 | 2056 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Gain dan Joo Ji Hoon sempat diterpa rumor putus karena Gain memposting foto-foto mesra bersama pria lain di Instagram. Dan baru-baru ini, laporan serupa kembali muncul yang didapatkan dari seorang sumber.

Gain dan Joo Ji Hoon diketahui telah menjalani hubungan selama kurang lebih tiga tahun setelah cinta lokasi dalam video musik Gain. Namun sayang, akhirnya hubungan ini harus kandas setelah melewati lika-liku asmara.

Dikutip dari Koreaboo, sumber dari orang dalam indutri mengungkapkan, “Joo Ji Hoon dan Ga In baru saja putus setelah mengalami hubungan yang putus-nyambung."


Image source: instagram/songain87

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Selain itu, kabar putusnya hubungan antara idola K-pop dan aktor ini juga seperti ditandai dengan postingan Gain di Instagram bebarapa waktu lalu. “Kalian semua tidak perlu khawatir. Aku bisa mengatasi sendiri dan menjalani hidupku dengan baik,” tulisnya.

Atas laporan tersebut, Mystic dan KeyEast Entertainment selaku agensi keduanya mengatakan akan meminta konfirmasi kepada Gain dan Joo Ji Hoon terlebih dahulu terkait kepastian dari kabar ini. Setelah itu, agensi akan mengumumkannya lewat pernyataan resmi.

Sementara itu,belum lama ini Gain mengaku mendapat tawaran menggunakan narkoba jenis ganja dari teman Joo Ji Hoon dan mengatakan bahwa sang kekasih adalah mantan ‘pemakai’. Banyak spekulasi bahwa isu tersebut yang menyebabkan kandasnya hubungan pasangan beda 5 tahun ini.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio