Dreamland
>
Artis
>
Article

Lucunya, Begini 'Ramalan' Wajah Bayi dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

07 Juli 2017 15:00 | 3835 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah aplikasi canggih kini banyak bermunculan seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Salah satunya adalah aplikasi yang dapat menunjukan perkiraan wajah bayi dari sepasang kekasih maupun suami istri nantinya.

Sehubungan dengan kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, gambaran wajah bayi dari kedua bintang  tersebut pun bermunculan. Yap, tentu gambaran wajah ini merupakan hasil dari sebuah aplikasi yang disebutkan.

Diambil dari Kpop Herald, terdapat tiga foto gambaran wajah bayi hasil dari perpaduan wajah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Baik laki-laki maupun perempuan, ketiga foto bayi hasil perpaudan tersebut terlihat sangat lucu dan rupawan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Hasil perkiraan wajah bayi itu pun tak membuat penggemar merasa heran, mengingat pasangan yang disebut ‘Song Song Couple’ ini memang memiliki visual yang menawan dan membuat para penggemarnya selalu terpesona.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan kabar bahagia tentang rencana pernikahan mereka pada 5 Juli lalu, setelah sebelumnya beberapa kali membantah adanya hubungan asmara. Pernikahan ini akan diselenggarakan pada 31 Oktober.

Gimana pendapat kalian tentang wajah bayi Song Song Couple di atas?

(tys/Image source: Kpop Herald)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio