Dreamland
>
Artis
>
Article

Diejek Gendut di Twitter, Begini Respon 'Santai' Kelly Clarkson

06 Juli 2017 17:20 | 1807 hits

DREAMERS.ID - Selebriti tak hanya memiliki fans yang siap mendukung karir namun ada juga orang-orang yang membenci mereka. Orang tersebut dikenal dengan sebutan haters. Yup, hal itulah yang kini tengah dialami oleh penyanyi Kelly Clarkson yang baru-baru ini mendapat perlakuan buruk dari haters.

Melalui akun Twitter, seorang haters melontarkan ejekan dengan mengatakan "Kamu Gendut" kepada penyanyi berusia 35 tahun tersebut. Seolah tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang berat badannya. Ia lalu merespon kicauan itu dengan kata-kata yang sederhana namun membuat orang bertepuk tangan.

“…... dan tetap mempesona,” balas Kelly Clarkson kepada orang yang mengejeknya melalui twitter. Respon yang dilontarkan ibu dua anak itu membuat para fans kagum dan memujinya.


image source : twitter

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Seperti diketahui, ini bukanlah pertama kalinya Kelly Clarkson mendapat komentar pedas karena berat badannya. Pada tahun 2015, ia merespon tanggapan orang mengenai berat badannya yang naik. Dalam acara Ellen DeGeneres, Clarkson mengaku bahwa ia sudah mendapat banyak komentar yang berisi hinaan selama bertahun-tahun.

Dia mengatakan, “Aku suka ketika orang berpikir seperti kembali lagi pada 13 tahun yang lalu. Ya, saat itu aku adalah wanita terbesar di American Idol. Sebenarnya badanku tidak terlalu besar tetapi orang-orang bilang aku besar karena ketika itu aku salah satu yang terbesar di American Idol,"seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (5/7).

Meskipun terus mendapat hinaan, Clarkson berkata kalau dia tidak akan terganggu dengan apa yang orang pikirkan dan katakan. “Kamu adalah kamu. Kita adalah kita. Apapun ukurannya, tidak berarti kita akan menjadi seperti itu selamanya," pungkasnya.

(san)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio