Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Hye Kyo Juga Ungkap Alasan Jatuhkan Pilihan Hatinya Kepada Song Joong Ki

05 Juli 2017 20:00 | 6260 hits

DREAMERS.ID - Susul pengumuman resmi dari pihak agensinya, akhirnya Song Hye Kyo juga secara langsung buka suara mengenai rencana pernikahannya dengan Song Joong Ki lewat sebuah surat yang ditujukan kepada para penggemarnya.

Di awal suratnya, wanita 35 tahun ini menyapa para fans yang disebut Sunflower dan memohon pengertian mereka atas berita yang mengejutkan ini. Song Hye Kyo kemudian menjelaskan tentang perjalanan asmara dirinya dan Song Joong Ki dimulai.

“Joong Ki dan aku merupakan rekanan kerja yang memiliki kecocokan. Sepanjang proyek ini, aku menyadari bahwa kami memiliki prinsip dan pemikiran yang sama, sehingga dapat berbagi segala hal dengannya. Dia adalah rekan kerja sekaligus temanku yang baik, jadi kami sering berhubungan dan menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik,” katanya.

Baca juga: Song Hye Kyo Akui Lebih Keren di Usia yang Semakin Matang

Lebih lanjut, Song Hye Kyo juga mengungkapkan alasan dibalik pilihan hatinya yang akhirnya jatuh kepada aktor yang lebih muda 4 tahun darinya itu. Hye Kyo mengatakan, “Selama ini, Joong Ki menunjukkan jati dirinya sendiri, bisa dipercaya, dan sopan santun.”

Dengan begitu, Song Hye Kyo berpikir akan baik sekali jika dirinya bisa menjalani  kehidupan dan masa depan bersama sang lawan main. “Dan disitulah aku tahu bahwa dialah orangnya,” lanjut Song Hye Kyo.

Terakhir, Song Hye Kyo mengatakan jika dirinya sangat berhati-hati untuk memberitahukan rencana pernikahan ini. Meskipun cukup gugup, Song Hye Kyo tetap ingin menyampaikan kabar bahagia ini langsung kepada penggemar dan berharap mereka senantiasa memberi dukungan.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio