Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Tanggapan Key untuk Barack Obama yang Sebutkan SHINee dalam Pidatonya

04 Juli 2017 12:00 | 1585 hits

DREAMERS.ID - Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama melakukan kunjungan kembali ke Korea Selatan dan menghadiri acara ‘8th Asian Leadership Conference’, pada 3 Juli kemarin. Di acara ini, Obama memberikan sedikit pidato mengenai hubungan persahabatan yang dijalin Amerika-Korea.

Dalam pidatonya, pria 55 tahun ini menyebutkan grup SHINee sebagai sosok yang membuat para anak muda Korea menjadi ingin lebih mengenal budaya dan bahasa Korea. Selain itu, Obama juga mengetahui bahwa SHINee suka sekali makanan burger dari salah satu restoran populer di Amerika, In-N-Out.

Mendapat perhatian dari mantan orang nomer satu Amerika ini, SHINee pun mengekspresikan rasa bangganya. Seperti salah satu member, Key, yang secara langsung memberi tanggapan akan hal ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

"Terima kasih telah menyebutkan kami, Tuan Obama. SHINee akan terus melakukan yang terbaik untuk pertumbuhan budaya pop global .. dan YA! Kami suka 'IN-N-OUT' :)," tulisnya diiringi foto Obama saat pidato dan SHINee yang sedang makan burger In-N Out.

Sementara itu, dalam pidato kemarin, Barack Obama juga berbicara tentang potensi besar yang dimiliki Korea Selatan dibandingkan dengan Korea Utara seperti kekuatan pasar bebas, peraturan demokrasi, kreativitas dan masih banyak lagi.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio