Dreamland
>
Berita
>
Article

Selfie Terakhir Kru Helikopter Basarnas Sebelum Kecelakaan

04 Juli 2017 11:10 | 1390 hits

DREAMERS.ID - Kecelakaan helikopter milik Badan SAR Nasional (Basarnas) di Gunung Butak, Temanggung, Jawa Tengah meninggalkan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Dalam kecelakaan yang terjadi Minggu (2/7), dikonfirmasi ada 8 orang yang menjadi korban dan dinyatakan meninggal dunia.

Sebelum helikopter sampai di kawasan bencana para awak helikopter sempat bertugas untuk memantau lalu lintas arus balik Lebaran dengan beberapa orang wartawan. Kegiatan dimulai sejak Minggu pukul 09.00 pagi dari jalan tol Gringsing, Kabupaten Batang hingga Brexit di Kabupaten Brebes.

Salah satu wartawan TV swasta, Yusuf Isyrin Hanggara yang ikut dalam penerbangan sebelum helikopter jatuh sangat terkejut saat mengetahui helikopter yang sempat ditumpanginya jatuh di Temanggung.

Ia pun menyampaikan doa dan bela sungkawa untuk para korban dengan mengunggah foto selfie terakhir saat bersama penumpang helikopter yang menjadi korban.

"Mas mas, sampai ketemu lagi di kehidupan mendatang ya. Mas @si_affandikecil kamu orang paling baik mas. Dari awal kita ketemu di jembatan TI sampai di pelosok hutan Unnes, bareng bareng. Ndak ada yang bisa ganti figur kamu mas. 

Baca juga: Dieng Mendadak Punya 'Rasa' Luar Negeri, Capai Titik Rendah dan Lautan Salju!

Mas budi, kamu orang tertenang yang pernah saya temui. Memang pendiam tapi selalu enak diajak ngobrol. Mas catur, kamu always make me laugh mas. Insya Allah Jannah buat kalian... Yang tenang ya para sedulurku.... #prayforbasarnas," tulis akun @yusuf_hanggara melalui akun Instagram pribadinya, Senin (3/7).


image source: instagram.com/yusuf_hanggara

Para teman Yusuf pun turut menyampaikan bela sungkawa kepada korban kecelakaan helikopter. “Turut berduka cita ya mas 😢 semoga amal ibadah diterima disisi Nya dn kluarga yg dtglkn dberi ketabahan..Aamiin,” tulis lynaa.raechmah.

"Yak ampun cup itu korban kecelakaanny yah? Semoga khusnul khotimah aamiin," tulis akun dessyanap.

"Turut berduka cita ya mas yusup..semoga amal dan ibadahnya diterima disisiNYA.amin😓," sambung andre_wellnesscoach.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio