Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Pengakuan Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot yang Sempat Patungan Puluhan Juta
02 Juli 2017 11:30 | 2080 hits

DREAMERS.ID - Kepolisian memang telah menangkap tujuh pelaku perampokan dan pembunuhan SPBU Daan Mogot. Dua di antaranya harus ditembak mati karena melawan petugas, namun diduga masih ada pelaku lain yang berkeliaran.

Yang mengejutkan, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menyebutkan jika para pelaku perampokan yang mengambil Rp 300 juta dan menewaskan Davidson Tantono itu sempat patungan sebelum beraksi. Uang puluhan juta yang terkumpul itu digunakan untuk operasional.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

"Uang operasional Rp 37,5 juta. Total semuanya sewa apartemen, rental mobil, dan makan," kata Iriawan mengutip Merdeka. "Sisa uangnya juga dibagikan untuk mengembalikan uang patungan yang dikumpulkan para pelaku. Lalu uang hasil dibagi rata, rata-rata Rp 14 juta,"

Iriawan juga menyebutkan jika sebenarnya total pelaku berjumlah 11 orang. Dan kini tim gabungan Resmob dan Jatanras Polda Metro Jaya juga masih berupaya mengejar pelaku yang tersisa, termasuk mencari keterangan dari pelaku yang telah tertangkap.

"Tim bergerak dari subdit ranmor dan resmob, dipimpin Wadir dan direktur telah menangkap tujuh pelaku dari 11. Jadi tujuh dari 11 perampokan dan kekerasan kami tangkap. Di mana ada satu perempuan yaitu saudari RCL," pungkasnya.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio