Dreamland
>
Artis
>
Article

Selamat Sampai Korea, Leeteuk Ceritakan Kronologi Perampokan di Swiss

28 Juni 2017 12:00 | 2214 hits

DREAMERS.ID - Kabar perampokan yang dialami oleh Leeteuk Super Junior di Swiss memang mengejutkan banyak pihak, khususnya penggemar. Namun kini, ia memastikan keadaannya baik-baik saja bahkan sudah kembali pulang ke Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Leeteuk dan rombongannya serta tim produksi variety show terbaru berjudul 'Delivery' atau 'One Night Food Trip' harus kehilangan paspor dan sejumlah barang penting, usai digondol oleh perampok yang belum diketahui identitasnya hingga memecahkan kaca mobil.

Mereka pun sudah melaporkan kejadian itu ke kedutaan besar setempat dan mendapatkan paspo sementara untuk pulang ke negeri ginseng. Pada Selasa (27/06) sore, Leeteuk mengunggah foto dan tak lupa mengabarkan penggemar bahwa ia sudah sampai dengan selamat.

"Aku pulang dengan selamat dari Swiss. Ini jadi kali ketigaku ke Swiss, dan mungkin karena aku pernah jadi model iklan untuk Swiss sebelumnya, jadi aku merasa lebih familiar dan sangat senang sebelum mulai syuting".

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Ia lantas menceritakan kronologi kejadian yang tak diinginkan itu, "Ketika aku sampai, aku sangat senang menjalani syuting bersama staf dan pemimpin agen perjalanan Swiss, tapi sesaat sebelum pergi ke bandara, aku mengalami hal mengejutkan yang sangat tidak terduga".

"Aku harap sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi. Tapi jika iya, aku bisa mengatasinya lebih baik lagi. Aku juga akan menjelaskannya dengan detil untuk semua turis nantinya. Kami kembali dengan selamat tanpa luka apapun setelah tidur dan makan dengan baik," tutupnya.

Sementara itu, program variety baru tersebut kabarnya akan tayang bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio