Dreamland
>
Film
>
Article

Pemain 'Doctors' Ini Juga Siap Jadi 'Pemain Tambahan' di Drama 'While You Were Sleeping'

21 Juni 2017 17:00 | 2606 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya dihiasi dua bintang populer Korea sebagai pemeran utamanya, drama ‘While You Were Sleeping’ juga ternyata berhasil menggaet sederet aktor populer untuk menghiasi drama ini sebagai cameo.

Setelah Kim So Hyun, belum lama ini pihak SBS mengumumkan jika drama ‘While You Were Sleeping’ akan kembali kedatangan dua aktor sebagai cameonya yaitu Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung, seperti dilansir Allkpop.

Kabarnya, kedatangan kedua aktor ini sebagai cameo merupakan bentuk loyalitas terhadap sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya sempat bekerja sama dengan mereka di drama ‘Doctors’ pada tahun lalu. 

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Sementara itu, ‘While You Were Sleeping’ akan menceritakan tentang eorang wanita (Suzy) yang bisa meramalkan kejadian buruk melalui mimpi dan seorang jaksa (Lee Jong Suk) yang mencoba mencegah kejadian tersebut menjadi nyata.

Drama ini dijadwalkan akan menyelesaikan pengambilan gambar di awal bulan Juli, dan tayang perdana di bulan September. Saat ini masih belum terungkap apa peran yang akan dimainkan oleh dua bintang yang juga sahabat pemeran utama, Lee Jong Suk. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio