Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

S-Pen Dikabarkan Akan Hengkang dari Galaxy S4

15 Februari 2013 15:15 | 1870 hits

Rumor yang memberitakan Galaxy S4 memang telah banyak beredar. Sedangkan teka-teki seputar ada atau tidaknya fasilitas S-Pen pada produk andalan Samsung ini makin mengerucut. Bocoran terbaru mengabarkan bahwa Galaxy S4 akan hadir tanpa S-Pen.

Dilansir dari GSM arena, laporan terbaru yang dilansir dari media asal Korea Selatan mengatakan bahwa Galaxy S4 akan hadir dengan tombol Home seperti halnya pada Galaxy S3. Meski pun rumor sebelumnya mengatakan gadget ini akan tampil mulus tanpa tombol fisik.

Namun seperti apapun tampilan Galaxy S IV nantinya, para penggila gadget yang penasaran sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama. Sebab santer dikabarkan suksesor Galaxy S IV tersebut bakal diungkap ke publik pada bulan Maret mendatang.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara mengenai spesifikasi yang bakal diusungnya, konon Samsung bakal menyematkan prosesor Exynos 5450 A15 quad-core 2GHz, pengolah grafis Mali T658, layar Super Amoled 5 inch dengan resolusi Full HD, kamera 13 MP dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Sebagai pemasok daya, Samsung disebut-sebut mempercayakannya kepada baterai dengan kemampuan 3.100 mAh.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio