Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

LG Optimus G Resmi Masuki Pasar Indonesia

15 Februari 2013 10:00 | 1407 hits

Indonesia semakin menjadi rebutan para perusahaan smartphone dan tablet. LG Mobile di Indonesia pun saat ini telah mengkonfirmasi akan segera meluncurkan LG Optimus G. samartphone Quad-Core berbasis Long Term Evolutin LTE).

Tak hanya itu, smartphone ini kabarnya akan dilengkapi dengan chip terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon S4 Pro 1.5 GHz bagi pasar Indonesia.

Sementara itu, untuk pre-order gadget ini akan dibuka pada 18 Februari 2013 ini. LG Optimus G akan menjadi smartphone pertama yang diperkenalkan secara global dengan menawarkan prosesor Snapdragon S4 Pro (APQ8064) yang dilengkapi Quad-Core Krait CPU, kemampuan LTE dan generasi terbaru Adreno™ 320 GPU. Keistimewaan dapur pacu empat inti (quadcore) berkecepatan 1.5GHz ini salah satunya terletak pada fitur Asynchronous Symmetric Multiprocessing (ASMP).

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

LG Optimus G memiliki layar 4.7 inch WXGA dengan teknologi panel True HD IPS+ Display. Selain itu, smartphone ini juga yang pertama menggunakan teknologi G2 Touch Hybrid Display pada panel layar sentuhnya.

Baterai yang digunakan adalah berkekuatan 2,100mAH yang tak hanya memberinya daya lebih besar namun juga memiliki usia penggunaan baterai lebih panjang. Tidak ketinggalan, ada juga fitur kamera dengan resolusi setinggi 13MP dan fitur unik seperti Live Zooming dan Dual Screen Dual Play. (wk/dn)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio